Sabtu, 22 Oktober 2011

kegiatan Sehari Hari


Kehidupan

Saya orang yang pendiam ,tidak banyak omong, mensyukuri kehidupan saya walaupun sederhana, Saya suka bercanda & tawa walaupun pada siapa pun orang itu, ,yang penting orang itu bisa menghargai orang lain dan tidak membuat orang sakit hati alamat saya tinggal di Indrapura, saya anak kedua dari dua bersaudara..

Saya mempunyai saudara perempuan bernama Titin Arianti tapi sudah berkeluarga....
 Bapak saya bekerja sebagai karyawan inalum  yang penghasilannya tidak seberapa yang hanya cukup buat kehidupan sehari-hari,sedangkan Ibu saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga....


Hobby
            bola volly dan sepak bola adalah hoby saya,karena bagi saya bola volly sepak bola adalah olahraga yang sangat menyenang kan.

Kegiatan Sehari-hari

            Kegiatan saya sehari-hari yaitu  kuliah pagi diSTMIK BUDIDARMA MEDAN jurusan Manajemen Informatika dan saya mengambil D3 dan saya pergi kuliah dengan mengendarai sepeda motor, tempat tinggal saya sekarang di jln halat

Minat

            Saya ingin menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang selama ini mereka sudah susah payah untuk mendidik saya dan saya  pengen menjadi orang yang berguna bagi semua orang yang mengenal dengan saya,itulah minat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar